Nikmati Pesta Rakyat dengan Makanan, Minuman dan Konser Gratis di Hari Bhayangkara ke-78 di Monas

oleh -0 Dilihat
Hari Bhayangkara ke-78
Poster Hari Bhayangkara ke-78 di Monas.(Ist)

Jakarta – Polri mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan berlangsung pada Senin, (01/07/2024), di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Acara ini akan menjadi Pesta Rakyat yang meriah, menampilkan berbagai artis terkenal dari Tanah Air.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, mengungkapkan bahwa Polri telah menyiapkan booth makanan dan minuman gratis dari 150 UMKM. Dengan demikian, para pengunjung tidak perlu khawatir tentang kebutuhan makanan dan minuman selama acara berlangsung.

“Mari kita meriahkan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, mulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, termasuk makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM,” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Minggu (30/06/2024).

Selain itu, Polri juga menggelar konser gratis yang akan dimeriahkan oleh banyak musisi dan artis Tanah Air. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan dari Isyana Sarasvati, RAN, Gigi dan Ari Lasso.

Baca juga: Perayaan Puncak HUT ke-78 Bhayangkara di Monas: Rekayasa Lalu Lintas Diterapkan

Berikut adalah lineup konser gratis yang akan tampil di puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Monas:

– Isyana Sarasvati
– Gigi
– RAN
– NDX AKA
– Ramen Gvrl
– Ari Lasso
– Cokelat
– Endah N Rhesa
– Andmesh
– Nowela
– Tiket Band
– Candil ex Seurieus Band
– Ajojing

Trunoyudo juga menyebutkan bahwa sebelum pesta rakyat dimulai, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara, parade defile, pertunjukan marching band dari Akademi Kepolisian, dan atraksi terjun payung untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara upacara ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta presiden dan wakil presiden terpilih dalam Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, kami berharap Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Pesta rakyat di Monas pada hari Senin nanti diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat,” jelas Trunoyudo.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan mengikuti acara ini dengan tertib. Selamat menikmati puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara,” tutupnya.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.