Jokowi Bersyukur atas Kelancaran Operasi Prabowo Subianto

oleh -0 Dilihat
prabowo subianto
Presiden Joko Widodo saat menjenguk Menhan Prabowo Subianto pascaoperasi.(Ist)

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan operasi yang dijalani oleh Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Operasi tersebut dilakukan untuk mengatasi cedera pada kaki kiri Prabowo, yang pernah mengalami kecelakaan saat bertugas di TNI.

Ucapan syukur ini disampaikan Jokowi melalui akun X resminya, @jokowi, pada Minggu (30/06/2024). “Alhamdulillah, operasi Bapak Prabowo @prabowo yang dilakukan satu minggu lalu berjalan dengan lancar,” tulis Jokowi.

Jokowi menjelaskan bahwa tindakan medis ini berkaitan dengan cedera yang dialami Prabowo ketika bertugas di TNI pada tahun 1980-an. “Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman,” lanjutnya.

Baca juga: Prabowo Subianto Bagikan Momen Pascaoperasi

Presiden juga mendoakan agar Prabowo segera pulih sepenuhnya sehingga dapat kembali melayani rakyat dengan maksimal. “Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar insya Allah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia,” ujar Jokowi.

Jokowi berharap bahwa kesuksesan operasi ini akan membawa Prabowo kembali sehat walafiat dan siap untuk melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.