Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-78

oleh -0 Dilihat
Hari Bhayangkara ke-78
Presiden Joko Widodo menjadi Irup dalam upacara hari Bhayangkara ke-78.(DN)

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan khusus kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada hari ini, Senin (01/07/2024).

Presiden mengingatkan seluruh anggota Polri untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan institusi.

Pesan ini dimaksudkan sebagai penyemangat bagi Polri sebagai lembaga penegak hukum yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas, dan kehormatan Polri. Terutama dalam menjaga Pancasila dan NKRI, serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden juga mendorong setiap anggota Polri untuk berani, inovatif, menjaga solidaritas dalam menjalankan tugas-tugasnya, serta setia menjaga Pancasila dan NKRI. Selain itu, Presiden menekankan pentingnya melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Baca juga: Ribuan Warga Padati Kawasan Monas, Meriahkan Pesta Rakyat HUT Bhayangkara Ke-78

Jokowi mengapresiasi dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap Polri tetap semangat dan bekerja keras dalam menjaga stabilitas nasional.

Dengan semangat Bhayangkara, Jokowi optimistis bahwa Polri dapat terus berinovasi dan meningkatkan profesionalisme.

Sebagai informasi tambahan, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 secara nasional akan diadakan di Pelataran Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, mulai pukul 15.00 WIB. Presiden dijadwalkan menjadi inspektur upacara. Selain upacara, acara juga akan diisi dengan berbagai hiburan yang menampilkan keberagaman budaya Indonesia.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.