Nacho Resmi Bergabung dengan Al Qadsiah Usai Tinggalkan Real Madrid

oleh -0 Dilihat
Nacho

Diskursus– Nacho telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Qadsiah, setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2023/24, demikian diumumkan oleh klub Liga Pro Saudi tersebut pada Kamis.

Bek veteran Spanyol yang menjadi kapten saat Real Madrid menjuarai Liga Champions dan LaLiga musim lalu, menandatangani kontrak dua musim dengan Al Qadsiah. Namun, Nacho baru akan bergabung dengan klub tersebut setelah Piala Eropa 2024.

“Keputusan untuk meninggalkan Real Madrid adalah keputusan terberat dalam hidup saya. Saya sempat bimbang beberapa bulan lalu, tetapi saya bahagia dengan apa yang sudah kami capai. Saya sudah memenangkan segalanya bersama Real Madrid,” kata Nacho dalam wawancara yang dikutip oleh Fabrizio Romano.

Nacho menjelaskan bahwa dia tidak ingin bermain untuk klub lain di Eropa, sehingga memutuskan untuk memulai tantangan baru di luar benua tersebut.

“Bila saya tidak mengakhiri karier saya di Madrid, saya tidak ingin bermain melawan mereka. Saya ingin merasakan sesuatu yang baru dan berbeda. Hidup saya akan berubah, tetapi itulah yang saya inginkan. Saya sangat bahagia,” lanjutnya.

Nacho telah bergabung dengan Real Madrid sejak berusia 10 tahun. Sejak menembus skuad utama, dia telah memenangkan 26 trofi, termasuk enam trofi Liga Champions.

Saat ini, Nacho sedang membela Timnas Spanyol di Euro 2024. Tim berjuluk La Furia Roja tersebut telah lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B dengan menyapu bersih tiga kemenangan.

Di babak 16 besar, Spanyol akan menghadapi Georgia di Stadion RheinEnergie pada Senin (01/7).

Temukan berita menarik lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.