Bila Terkendala Proses Pencairan Dana KJMU, Mahasiswa Penerima Manfaat Bisa Datang Ke UPT P4OP Diskdik DKI Jakarta

oleh -0 Dilihat
Budi Awaluddin
Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Budi Awaluddin.

Jakarta- Mahasiswa penerima manfaat dana Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU), bisa mendatangi kantor UPT P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur bila mengalami kendala saat proses pencairan.

Hal itu diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Budi Awaluddin dalam keterangan persnya di Jakarta, pada Kamis (27/06/2024).

Budi menyebut, bila terdapat kendala pada proses pencairan, mahasiswa penerima KJMU dapat mendatangi kantor UPT P4OP untuk melakukan pengaduan.

“Jika terdapat kendala pencairan mohon hadir di UPT P4OP. Di UPT P4AOP ini telah disediakan help desk Bank DKI yang siap memberikan solusi konkret,” kata Budi.

Sebelumnya diberitakan, pencairan dana Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) telah dicairakan dan akan didistribusikan kepada mahasiswa penerima manfaat.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Budi Awaluddin mengatakan, dana KJMU untuk mahasiswa penerima lanjutan pada Rabu (26/06/2024).

“Dana KJMU tahun 2024 sudah dipindahbukukan ke rekening mahasiswa penerima lanjutan pada tanggal 26 Juni 2024,” kata Budi dalam keterangan persnya, pada Kamis (27/06/2024).

Sementara itu, lanjut Budi, dana untuk pendaftar baru akan dipindahbukukan setelah menyelesaikan proses pembukaan rekening hingga penyerahan buku tabungan dan ATM.

“Bagi mahasiswa pendaftar baru yang layak, dana KJMU akan segera dipindahbukukan ke rekening setelah selesai proses pembukaan rekening, cetak buku tabungan dan ATM serta penyerahan buku tabungan dan ATM,” ungkapnya.

Menurutnya, total mahasiswa yang menerima KJMU pada tahap pertama ini sebanyak 15.649 orang.

“Total penerima KJMU tahap pertama tahun 2024 sebanyak 15.649 mahasiswa, terdiri dari penerima lanjutan yang memenuhi syarat sebanyak 14.688 mahasiswa dan pendaftar baru yang memenuhi syarat hasil verifikasi kelayakan dan tim gabungan sebanyak 961 mahasiswa,” jelasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.