Jemaah Haji Indonesia Nikmati Ayam Goreng Albaik Secara Gratis Sebelum Kembali ke Tanah Air

oleh -0 Dilihat
ayam goreng albaik
Jemaah Haji Indonesia Tengah Menikmati Ayam Goreng Albaik (MCH 2024)

Makkah – Jemaah haji Indonesia yang akan pulang ke tanah air melalui Jeddah mendapatkan kejutan menyenangkan. Mereka berkesempatan untuk menikmati ayam goreng Albaik, yang terkenal dan viral di media sosial.

Kejutan ini disambut dengan antusias oleh para jemaah yang telah lama mendengar nama viral ayam goreng tersebut.

“Saya senang sekali bisa mencicipi Albaik. Selama ini hanya mendengar cerita, sekarang akhirnya bisa merasakan sendiri,” ujar Nasruddin, salah satu jemaah haji asal Embarkasi Surabaya.

Selain itu, para jemaah merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas haji Indonesia. Mulai dari hotel hingga bandara King Abdul Aziz di Jeddah, mereka mendapatkan beragam makanan. Selain Albaik, mereka juga mendapat berbagai snack dan minuman ringan.

Baca Juga: Temuan Timwas Haji DPR RI: Jemaah Haji Plus Ditelantarkan oleh Biro Perjalanan

“Ini Albaik, ini juga Albaik, ini dapat roti Albaik, ini dapat snack dari bandara. Masya Allah, Makanan semua ini, mas,” terang H. Mustain jemaah asal Bojonegoro.

Cara mereka menikmati ayam goreng asli Saudi itu juga beragam. Ada yang makan sendiri di kursi paviliun, ada juga yang menikmatinya bersama rombongan. Mereka duduk lesehan di lantai, menggelar Albaiknya untuk makan bersama.

”Yuk, kita nikmati Albaik sebelum kembali ke Indonesia,” ajak Irma Anwarudin, jemaah haji asal embarkasi Batam saat mengajak Petugas Haji menikmati Albaiknya dengan duduk lesehan.

Perjalanan dari Mekkah ke Jeddah pun berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Hal ini membuat para jemaah merasa lebih nyaman dan tenang sebelum kembali ke tanah air.
“Alhamdulillah lancar perjalanannya,” tambah Mustain. (Nurhaeni Amir / MCH 2024)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.