Menag Beri Hadiah Seluruh Petugas PPIH Umroh Gratis, Urusan Politik Dia Hadapi

oleh -0 Dilihat
menag ppih
Menag Yaqut Cholil Qoumas Saat Meninjau Persiapan Armuzna Berharap Pelaksanaan Haji Tahun Ini Akan Lebih Baik. (Sumber: MCH 2024)

Makkah – Gencarnya kritik atas pelaksanaan pelayanan ibadah haji tahun 2024, membuat Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas buka suara.

Yaqut mengakui bahwa isu haji selalu menjadi perhatian di seluruh Indonesia dan sering kali terkait dengan politik, meski demikian dia  menegaskan pentingnya semangat dan fokus petugas dalam melayani jemaah haji.

Ia bahkan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi  dan menjanjikan seluruh petugas PPIH akan mendapatkan bonus Umroh Gratis

Gus Men meminta para petugas untuk tetap fokus pada tugas mereka tanpa harus khawatir tentang isu-isu politik yang mungkin muncul.

“Urusan politik biar saya yang tanggung. PPIH biar bekerja saja,” kata Gus Men dengan tegas.

Dia juga menyinggung tentang kemungkinan munculnya kritik dan fitnah, namun berharap para petugas tidak terlalu memikirkannya.

“Kalau ada kritik dan fitnah, biarkan saja. Anggap itu sebagai vitamin,” ujar Menag, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para petugas yang hadir.

Baca Juga: Timwas Haji DPR RI Ajukan Pembentukan Pansus untuk Investigasi Penyelenggaraan Haji 2024

Dalam kesempatan tersebut, Gus Men juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras PPIH.

Pertemuan ini menjadi momen penting yang meningkatkan semangat dan motivasi para petugas haji, serta menegaskan komitmen pemerintah dalam mendukung dan menghargai kinerja mereka.

Dengan adanya apresiasi umroh gratis bagi seluruh petugas PPIH, diharapkan para petugas semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah haji. (MCH 2024)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.