Penyanyi Justin Timberlake Ditangkap karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

oleh -0 Dilihat
Justin timberlake
Justin Timberlake Ditangkap Polisi New York Karena Membawa Kendaraan dalam Keadaan Mabuk (Sumber: Justintimberlake)

Jakarta – Penyanyi pop Justin Timberlake (43) telah ditangkap di New York karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Timberlake ditangkap dan secara resmi didakwa pada Selasa pagi, menurut pernyataan dari Kantor Kejaksaan Distrik Suffolk County. Mereka menolak memberikan rincian lebih lanjut.

Sebagaimana dilansir dari BBC, penyanyi ini ditangkap di Sag Harbor, sebuah desa kaya di Hamptons, tujuan musim panas populer bagi selebriti di Long Island.

Timberlake, dijadwalkan memulai tur dunia untuk album keenamnya, Everything I Thought It Was. Mantan anggota boy band populer NSYNC ini adalah seorang aktor, penulis lagu, dan salah satu artis musik terlaris di dunia.

Bintang pop ini sebelumnya telah secara terbuka berbicara tentang mencari bantuan untuk masalah minum berlebihan.

Baca Juga:

Di negara bagian New York, hukuman untuk dakwaan terkait mengemudi dalam keadaan mabuk termasuk penjara hingga satu tahun, denda $1,000 (£786), dan penangguhan lisensi pengemudi setidaknya selama enam bulan.

Timberlake dijadwalkan untuk menggelar dua pertunjukan di Chicago akhir pekan ini, diikuti oleh pertunjukan di Madison Square Garden, New York, pada Selasa depan.

Pemenang Grammy sebanyak 10 kali ini juga dikenal atas perannya dalam film The Social Network dan Friends With Benefits. Timberlake menikah dengan aktris Jessica Biel, dan mereka memiliki dua anak.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.