Mengharukan Pengemudi Ojek Online Antar Jenazah Bayi Sejauh 53 Kilometer

oleh -0 Dilihat
ojek online
Darmawansyah, Ojek Online Rela Mengantar Jenazah Bayi Sejauh 53 km (Sumber: Ig teropong Makassar)

Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan aksi mengharukan seorang pengemudi ojek online (ojol) mengantar jenazah bayi dari Kota Makassar ke Kabupaten Pangkep, menjadi viral di media sosial pada Sabtu (15/6/2024) siang.

Pengemudi ojol ini menempuh jarak 53 kilometer menggunakan motor demi mengantarkan jenazah tersebut, dalam video yang beredar, terlihat pengemudi ojol memboncengkan seorang pria paruh baya yang menggendong jenazah bayi, cucunya.

Keluarga jenazah memilih menggunakan motor karena terkendala biaya sewa ambulans sebesar Rp 800.000.

“Saya bertanya lagi, apa sebenarnya yang ingin diantar. Dia bilang ada jenazah di dalam. Saya bertanya kenapa tidak menggunakan ambulans, dia bilang mahal, dimintai Rp 700.000- Rp 800.000,” tambahnya.

Darmawansyah teringat dengan situasi yang pernah dialami keponakannya, yang juga harus diantar menggunakan motor karena kekurangan biaya.

Dilansir dari kompas, Darmawansyah mengungkapkan bahwa setelah aksinya viral di media sosial, banyak yang menghubungi untuk memberikan apresiasi.

“Banyak juga yang telepon tadi mau kasih sumbangan, tapi saya bilang sumbang saja ke masjid karena saya juga ikhlas antarkan. Membantu sesama manusia,” tandasnya. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.