Resmi Didukung Maju Pilgub DKI Jakarta, Anies Sambangi Kantor DPW PKB

oleh -0 Dilihat
Anies Rasyid Baswedan
Anies Rasyid Baswedan saat tiba di kantor DPW PKB DKI Jakarta, pada Kamis (13/06/2024). (Ilham)

Jakarta- Anies Rasyid Baswedan sambangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta untuk menerima surat rekomendasi dukungan pada pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Anies tiba di DPW PKB sekitar pukul 12.56 WIB. Anies terlihat mengenakan batik serta kopiah hitam. Saat tiba dilokasi, Anies disambut langsung oleh pengurus dan jajaran DPW PKB.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas menyebut, DKI Jakarta masih membutuhkan Anies untuk memimpin Jakarta.

“Jakarta butuh sosok seperti beliau (Anies),” kata Hasbiallah di kantor DPW PKB, Jakarta Timur, pada Kamis (13/06/2024).

Menurutnya, alasan PKB mengusung Anies pada Pilgub DKI Jakarta lantaran banyak persoalan-persoalan masyarakat di Jakarta selama Anies tidak lagi menjabat.

Selain itu, lanjut Hasbiallah, dukungan tersebut juga dikeluarkan setelah pihaknya mendengar aspirasi dari tingkat ranting PAC, DPC hingga tingkat DPW.

“Karena kita perduli dengan Jakarta. Hari ini kita lihat, mohon maaf Jakarta selama ditinggalkan Pak Anies 2 tahun pengurus masjid protes karena anggaran untuk musholla-musholla di Jakarta yang biasanya dapat 1,5 juta sekarang dipotong 50 persen. Ini contoh kecilnya,” ungkapnya.

“Ditambah Kartu Jakarta Pintar (KJP) ditunda. Ini tidak terjadi pada saat Pak Anies jadi Gubernur,” sambungnya.

Sebelumnya, DPW PKB DKI Jakarta resmi mendukung Anies maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024, pada Selasa (11/06/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.