Polda Jawa Barat Lakukan Tes Psikologi Terhadap Tersangka dan Saksi Kasus Pembunuhan Vina dan Eky

oleh -0 Dilihat
kasus pembunuhan Vina dan Eky
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham.(Ist)

Bandung – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat telah melaksanakan tes psikologi terhadap Pegi Setiawan, tersangka dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Selain itu, sejumlah saksi juga menjalani tes psikologi sebagai bagian dari penyelidikan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham, yang didampingi oleh Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pul Surawan, mengungkapkan bahwa pemeriksaan psikologi forensik telah dilakukan terhadap tersangka Pegi Setiawan serta beberapa saksi.

“Polda Jabar telah melakukan pemeriksaan psikologi forensik terhadap tersangka PS. Selain itu, beberapa saksi juga telah menjalani pemeriksaan psikologi forensik,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Senin (10/06/2024) malam.

Pemeriksaan psikologi forensik terhadap tersangka PS dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juni 2024 oleh tim psikologi atas permintaan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat.

Baca juga: Isak Tangis Ibunda Hadi Terpidana Kasus Vina Cirebon Ceritakan Anaknya Sampai Gagal Nikah

“Pemeriksaan psikologi forensik juga akan dilakukan terhadap keluarga tersangka PS,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya tes psikologi forensik ini, peristiwa pembunuhan Vina dan Eky dapat semakin terang dan membantu proses penyidikan yang sedang berlangsung.

“Kami dari Polda Jabar berharap pemeriksaan psikologi forensik ini dapat membuat lebih jelas peristiwa pidana yang terjadi dan melengkapi proses penyidikan,” tegasnya.

Sejauh ini, penyidik Ditreskrimum Polda Jabar telah memeriksa sebanyak 68 saksi dan melibatkan beberapa ahli dalam penyelidikan kasus ini.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.