Kate Middleton Minta “Maaf” Absen Di Acara Para Militer Karen Masih Jalani Kemoterapi

oleh -0 Dilihat
kate middleton
Kate Middleton Seragam Loreng Berpangkat Kolonel Ditengah Pasukannya Saat Memberikan Semangat Pada Prajurit Yang Berlatih (Sumber: getty images)

Jakarta –  Kate Middleton yang merupakan kolonel kehormatan dari Pengawal Irlandia (Irish Guards) meminta maaf karena tidak bisa mengikuti parade ulang tahun Raja Charles tahun ini.

Pasukan pengawal Irlandia akan memimpin parade militer ulang tahun Raja Charles, namun karena tengah menjalani pengomatan kanker, istri pangeran William ini tidak turut serta mengambil salam dalam latihan mereka.

Kate Middleton telah menyampaikan permintaan maafnya karena melewatkan latihan besar untuk Trooping the Colour, parade ulang tahun Raja Charles, saat dia terus menjauh dari sorotan karena diagnosis kankernya.

Pengawal Irlandia membagikan surat dari Putri Wales, 42, dalam sebuah unggahan di X (sebelumnya Twitter) pada hari Sabtu, 8 Juni, di mana dia menulis tentang “betapa bangganya saya terhadap seluruh resimen menjelang Review Kolonel dan Trooping the Colour.”

“Saya menghargai semua orang yang berpartisipasi tahun ini telah berlatih selama berbulan-bulan, dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka sempurna,” tambah Putri Kate dalam surat itu.

Dia melanjutkan, “Menjadi kolonel Anda tetap menjadi kehormatan besar dan saya sangat menyesal bahwa saya tidak dapat mengambil salam pada Review Kolonel tahun ini. Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh Resimen, namun saya berharap dapat mewakili kalian semua sekali lagi sangat segera. Tolong sampaikan salam hangat dan semoga sukses kepada semua yang terlibat.”

Baca Juga: Lama Menghilang Dari Publik, Seperti Ini Peran Kate Middleton di Kerajaan Inggris

Putri Wales mengakhiri surat itu dengan menulis “Quis Separabit” dan menandatangani sebagai “Kolonel Catherine.”

“Pengawal Irlandia sangat tersentuh menerima surat dari Kolonel kami, Yang Mulia, Putri Wales pagi ini. Kami terus mendoakan Yang Mulia cepat sembuh dan mengirimkan salam terbaik kami. Quis Separabit @KensingtonRoyal @ArmyInLondon,” tulis Pengawal Irlandia bersama gambar-gambar surat itu.

Kate diangkat menjadi Kolonel Kehormatan Pengawal Irlandia semenjak ratu elizabeth mangkat pada tahun 2022 silam.

Putri Kate biasanya akan mengambil salam pada Review Kolonel untuk Pengawal Irlandia — yang berlangsung pada 8 Juni, satu minggu sebelum parade besar di London — tetapi istana mengumumkan pada 30 Mei bahwa dia tidak akan melaksanakan momen itu.

Letnan Jenderal James Bucknall, mantan Komandan Korps Reaksi Cepat Sekutu yang telah menghadiri setiap Trooping the Colour sejak 2009 ketika dia diangkat sebagai Kolonel Pengawal Coldstream, yang mengambil salam pada acara 8 Juni.

Pangeran William, 41, mengatakan bulan lalu bahwa istrinya “baik-baik saja,” meskipun sumber istana mengatakan dia tidak diharapkan kembali bekerja sampai dia diberi izin oleh tim medisnya.

Masih belum jelas apakah Putri Kate akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan pada perayaan ulang tahun Raja pada 15 Juni.

Dia telah menghadiri acara utama dalam kalender kerajaan setiap tahun sejak menikah dengan Pangeran William pada 2011, kecuali pada 2020 dan 2021 ketika acara tersebut dikurangi karena pandemi COVID-19. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.