Tiba Di Kediaman Prabowo, Khofifah: Insya Allah Dapat Rekomendasi

oleh -0 Dilihat
IMG 20240607 171631
Oplus_131072

Jakarta- Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Jum’at (07/06/2024).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Khofifah dan Emil tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.27 WIB.

Keduanya dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto beserta sejumlah elite Gerindra.

Pertemuan tersebut diketahui, akan membahas soal rekomendasi Khofifah dan Emil untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024.

“Insya Allah, Insya Allah dapat rekomendasi,” kata Khofifah saat diwawancarai di lokasi.

Diketahui, Khofifah dan Emil telah mendapatkan rekomendasi atau dukungan dari sejumlah partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) diantaranya Golkar, PAN, Demokrat, dan PSI. Selain itu, Khofifah dan Emil juga mendapatkan dukungan dari partai Perindo.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani menyebut apabila Prabowo Subianto telah merekomendasikan Khofifah dan Emil untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, maka seluruh kader Gerindra akan mendukung keduanya.

“Kalau hari ini Pak Prabowo sebagai Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina partai mengambil keputusan itu, pasti seluruh kader Partai Gerindra harus berada di belakang Ibu Khofifah untuk memenangkan dalam pemilihan gubernur Jawa Timur yang akan datang,” kata Muzani saat diwawancarai di kediaman Prabowo, Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Jum’at (07/06/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.