Resmi! Gerindra Dukung Khofifah dan Emil Maju Pilgub Jawa Timur

oleh -0 Dilihat
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bersama Khofifah dan Emil
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bersama Khofifah dan Emil di kediaman Prabowo, Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Jum'at (07/06/2024). (Ilham)

Jakarta- Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak resmi mendapatkan dukungan dari partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2024.

Rekomendasi dukungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Jum’at (07/06/2024).

“Kami dari partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang,” kata Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya.

Prabowo menyebut, telah bertukar pandangan bersama Khofifah dan Emil dalam pertemuannya. Menurutnya, seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju akan mendukung Khofifah dan Emil pada Pilkada Jawa Timur mendatang.

“Kita tukar menukar pandangan sejenak, intinya adalah seluruh kekuatan partai Gerindra bersama kawan-kawan Koalisi Indonesia Maju (KIM) lainya akan berkerja keras untuk mensukseskan Ibu Khofifah dan Mas Emil,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Prabowo menilai Khofifah dan Emil sangat dibutuhkan untuk kemajuan Provinsi Jawa Timur.

“Karena mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya membanggakan untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Timur dan kita perlu mereka untuk percepatan kemajuan Jawa Timur sebagai salah satu Provinsi kunci di Republik Indonesia,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Khofifah dan Emil telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik diantaranya Golkar, PAN, Demokrat, PSI, dan Perindo untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.