Khofifah-Emil Akan Bertemu Prabowo Dan Elite Gerindra Di Kertanegara 4

oleh -0 Dilihat
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani saat diwawancarai di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Jum'at (07/06/2024). (Ilham)

Jakarta- Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum partai Gerindra sekaligus calon Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di rumah kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jum’at (07/06/2024).

Khofifah dan Emil dijadwalkan akan tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan pantauan dilokasi, terlihat Prabowo telah tiba terlebih dahulu di kediamannya.

Selain Prabowo, Ketua Harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani telah tiba di kediaman Prabowo.

“Saya hari ini diminta mendampingi Pak Prabowo untuk berjumpa dengan Bu Khofifah dan Mas Emil, tapi apa yang akan terjadi di dalam pertemuan nanti kita tunggu saja,” kata Muzani saat diwawancarai di kediaman Prabowo, Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Jum’at (07/06/2024).

Namun saat ditanya terkait dukungan Gerindra untuk Khofifah dan Emil pada Pilkada Jawa Timur, Muzani enggan mengungkapkan secara gamblang.

“Nanti kami akan memberi tahu kepada kawan-kawan setelah pertemuan ini selesai. Nanti Pak Prabowo mungkin akan menjelaskan langsung hasil pertemuan dengan Ibu Khofifah sore hari ini. Ditunggu sebentar,” ungkapnya.

“Kalau hari ini Pak Prabowo sebagai Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina partai mengambil keputusan itu, pasti seluruh kader Partai Gerindra harus berada di belakang Ibu Khofifah untuk memenangkan dalam pemilihan gubernur Jawa Timur yang akan datang,” sambungnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.