Petugas Gabungan Parkir Liar, Puluhan Ojol Kocar-Kacir

oleh -0 Dilihat
razia ojol
Petugas Gabungan Menggelar Razia Ojol Dan Parkir Liar Di Cilandak (Sumber Pandi)

Jakarta – Pengemudi ojol panik ketika mendapati petugas gabungan mendatangi lokasi mereka mangkal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan pada Kamis (6 Juni) siang.

Puluhan satpol PP bersama dishub dan polantas menggelar Razia kendaraan yang diparkir sembarangan di pinggir jalan sehingga mengganggu lalu lintas.

Slamet cahyadi, komandan regu dishub kecamatan Cilandak mengatakan penertiban ini harus dilakukan karena masyarakat resah dengan parkir liar.

Petugas mengusir para pengemudi Ojol yang tengah mencari penumpang  di dekat stasiun MRT Cipete dan mengangkut kendaraan yang terpakir sembarangan.

“untuk kendaraan yang tidak ada pemiliknya atau ditinggal, maka kita adakan angkut jaring bawa ke kecamatan Cilandak” tegas Cahyadi.

Para pengendara ojol yang berada dilokasi terlihat kocar kacir sementara sejumlah motor yang ditinggal pemiliknya diamankan petugas.

Cahyadi menghimbau para pengendara agar tertib saat memarkirkan kendaraan di tempat yang seharusanya sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. (DN-Pandi)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.