Persib Juara, Kapten Dedi Kusnandar Berhaji Dengan Istri Tercinta

oleh -0 Dilihat
persib haji
Kapten Kesebelasan Persib Dedi Kusnandar Berhaji Dengan Istrinya. (MCH 2024)

Jakarta – Setelah berhasil mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Liga 1 Musim 2023/2024, Dedi Kusnandar berangkat ibadah haji ke Tanah Suci bersama istri tercinta, Lerry Alfani.

Kapten Persib Bandung ini bersama rombongan jemaah haji asal Sumedang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) KJT-23 dari Embarkasi Kertajati, Jawa Barat.

Mereka pun tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, pada Senin, 3 Juni 2024, pukul 18.45 Waktu Arab Saudi (WAS).

“Alhamdulillah dan bersyukur bisa sampai di Tanah Suci. Mudah-mudahan menjadi haji mabrur,” ujarnya.

Dedi mengaku mendaftar haji sejak tahun 2013. Ia pun telah mempersiapkan mental dan fisiknya dengan matang setelah menyelesaikan final Persib vs Madura United.

“Doa khusus saya, semoga bisa membawa Persib lebih berprestasi lagi. Mental dan fisik sudah disiapkan sehabis bermain final Persib vs Madura United,” ucapnya.

Baca Juga: Calon Haji Indonesia Waspadai Penipuan Haji Furoda Dengan Visa Ziarah

Pada kesempatan itu, Dedi memuji pelayanan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Daerah Kerja (Daker) Bandara yang menurutnya sangat baik.  “Semangat dan bagus. Pelayanan petugas juga sangat tertib,” ungkapnya

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, setelah mengalahkan Madura United 3-1, pada Jumat, 31 Mei 2024.

Usai membawa trofi juara setelah sepuluh tahun lamanya, para Pangeran Biru langsung disambut ribuan Bobotoh di Kota Bandung. Hampir seluruh ruas jalan di pusat Kota Bandung membiru menyambut kedatangan rombongan Maung Bandung yang baru saja menjuarai Liga 1 2023/2024. (MCH 2024)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.