PKB Sudah Komunikasi Dengan Anies Soal Pilkada DKI Jakarta 2024

oleh -0 Dilihat
Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar
Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar saat konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta, pada Senin (03/06/2024). (Ilham)

Jakarta- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah melakukan komunikasi dengan Anies Rasyid Baswedan untuk membahas pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar dalam konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta, pada Senin (03/06/2024).

“Apakah sudah ada komunikasi dengan Pak Anies? Sudah, masih fase DPW,” kata Abdul Halim.

Menurutnya, Desk Pilkada PKB telah memerintahkan ketua DPW PKB untuk berkomunikasi dengan tim Anies Rasyid Baswedan.

“Jadi kita sudah memanggil Ketua DPW, untuk kita suruh melakukan komunikasi dengan timnya Pak Anis untuk melakukan pendalaman secara apa secara lebih detail lagi, tidak hanya bersifat seremonial,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abdul Halim menyebut, saat ini DPW PKB masih melakukan pendalaman data dan peluang Anies Rasyid Baswedan pada Pilkada DKI Jakarta.

“Makanya sekarang di level DPW sudah melakukan pendalaman terus tentang data, tentang peluang, tentang segala macem. Nanti baru kita kerucutkan pada desk Pilkada,” pungkasnya.

Sebelumnya, mantan calon Presiden (Capres) sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan digadang-gadang akan diusung oleh PKB untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Selain PKB, PKS juga rencananya akan kembali mengusung Anies untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.