100 Kursi Roda Tiba di Bandara Madinah, Program Haji Ramah Lansia

oleh -0 Dilihat
100 kursi roda madinah
PPIH Arab Saudi Menerima 100 kursi Roda Yang Tiba Di Bandara Madinah. (MCH 2024)

PPIH Arab Saudi di Madinah menerima kiriman 100 kursi roda dari pusat yang tiba bersama kloter JKG 42, 31 Mei 2024 dalam rangka mendukung program Haji Ramah Lansia yang digaungkan pemerintah.

Kepala Daerah Kerja (Kadaker) Bandara, Abdillah, memastikan bahwa semua kursi roda telah diterima dalam kondisi lengkap dan siap didistribusikan.

“Alhamdulillah, kami telah menerima 100 kursi roda dari PPIH pusat yang diangkut bersamaan dengan kloter JKG 42. Semua barang telah kami cek dan kondisinya lengkap,” ujar Abdillah.

Kursi roda tersebut segera diberangkatkan menggunakan truk menuju daerah operasional yang membutuhkan.

Kursi roda ini akan sangat vital dalam pelaksanaan program Haji Ramah Lansia, terutama selama operasional di Armuzna.

“Kami memastikan bahwa kursi roda ini akan membantu para lansia dalam melaksanakan ibadah haji dengan lebih nyaman,” tambah Abdillah.

Baca Juga: Alhamdulillaah, Sekarang Jemaah Haji Kita Bisa Dengar Khutbah Jumat Dalam Bahasa Indonesia

Distribusi dan penggunaan kursi roda akan diatur oleh Daker Mekah. “Tim Daker Mekah akan mengatur pendistribusian dan penggunaan kursi roda ini, memastikan bahwa setiap lansia yang membutuhkan dapat menggunakannya,” jelas Abdillah.

Dengan tambahan kursi roda ini, PPIH Arab Saudi berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi jamaah haji lansia, memastikan mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Insya Allah, dengan dukungan fasilitas ini, kami dapat mensukseskan program Haji Ramah Lansia,” tutup Abdillah. (MCH 2024)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.