‘Nyanyian’ Biduan Nayunda Nabila Di Sidang SYL: Diberi Tas Balenciaga Hingga Emas Dan Uang

oleh -0 Dilihat
Pedangdut, Nayunda Nabila
Pedangdut, Nayunda Nabila saat menghadiri sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi mantan Mentan, SYL di PN Jakarta Pusat, pada Rabu (29/05/2024). (Ilham)

Jakarta- Penyanyi dangdut, Nayunda Nabila mengaku mendapatkan barang hingga sejumlah uang dari mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hal itu diungkapkan Nayunda saat memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi yang menyeret SYL di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, pada Rabu (29/05/2024).

Nayunda mengungkapkan, dirinya pernah diberi sebut tas branded Balanciaga dari SYL melalui mantan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Kementan, Muhammad Hatta.

Selain itu, Nayunda mengaku didalam tas tersebut dirinya juga mendapatkan kalung emas dari SYL.

“Kalung emas ada di dalam paper bag yang berisi tas Balenciaga hitam, jadi sekalian dikasih. Kalau cincin saya lupa,” kata Nayunda.

Tak hanya itu, Nayunda juga pernah mendapatkan kiriman uang dari SYL melalui Sekretaris Jenderal Kementan, Kasdi Subagyono.

“Iya, ada 20, terus 4 juta setengah gitu. Karena ada mutasinya waktu itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nayunda mengaku tidak mengetahui untuk apa uang tersebut diberikan.

“Tiba-tiba aja dikirim bukti transferan, terus saya bilang makasih-makasih, Pak Kasdi gitu, terus katanya makasih sama Bapak (SYL)’. Terus ya udah makasih, Pak. Saya nggak tanya-tanya langsung lebih lanjut,” ungkapnya.

Nayunda menambahkan, dirinya juga pernah ditransfer uang Rp10 Juta oleh mantan ajudan SYL, Panji.

“Uang THR (tunjangan hari raya) Yang Mulia,” ujarnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.