Gerindra Buka Suara Soal Budisatrio Djiwandono Dan Kaesang Pangarep Maju Pilgub DKI Jakarta

oleh -0 Dilihat
Wakil Ketua Umum partai Gerindra, Habiburokhman
Wakil Ketua Umum partai Gerindra, Habiburokhman. (Ilham)

Jakarta- Wakil Ketua Umum partai Gerindra, Habiburokhman buka suara soal pencalonan Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Budisatrio sendiri merupakan Wakil Ketua Umum Gerindra sekaligus keponakan Prabowo Subianto.

Habiburokhman mengatakan, poster Budisatrio Djiwandono dan Kaesang yang akan maju pada Pilgub DKI Jakarta yang tersebar tersebut merupakan bentuk aspirasi masyarakat.

“Terkait poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampain adanya aspirasi masyarakat kepada kami,” kata Habiburokhman di Jakarta, pada Kamis (30/05/2024).

Habiburokhman menyebut, keputusan resmi untuk bakal calon kepala daerah (Bacakada) DKI Jakarta akan diumumkan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Adapun keputusan resmi nanti akan diumumkan Pak Dasco berdasarkan putusan Pak Prabowo pada saatnya,” ungkapnya.

Habiburokhman menambahkan, banyak masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur yang ingin Budisatrio Djiwandono maju pada Pilgub mendatang.

“Memang benar banyak sekali aspriasi masyarkat Jakarta, terutama masyarakat dari Jakarta Timur daerah pemilihan saya yang ingin mencalonkan Mas Budi Djiwandono sebagai Gubernur Jakarta periode mendatang. Mungkin karena sosoknya yang muda kemudian cerdas, rendah hati dan good locking, ini yang saya tangkap dari beberapa pertemuan ya dengan berbagai macam warga Jakarta Timur dan dari berbagai latar belakang ya,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.