NasDem Beri Rekomendasi 6 Kader Internal di Pilkada 2024, Ini Daftarnya

oleh -0 Dilihat
pilkada 2024 Nasdem
Prananda Surya Paloh Ketua Bappilu Partai Nasdem Bersama Calon Kepala Daerah Yang Menerima Rekomendasi Partai (sumber: Media Center Nasdem).

Jakarta – DPP Partai NasDem telah selesai menggelar rapat pleno Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk 6 kader internal yang akan maju di Pilkada 2024. Pemberian rekomendasi dipimpin langsung Ketua Bappilu DPP Prananda Surya Paloh.

Prananda menyebut, kader-kader terbaik yang telah direkomendasikan partai hari ini agar segera menyiapkan diri menghadapi Pilkada Pada bulan November mendatang.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas baik dari tingkat Provinsi maupun tingkat kabupaten kota,” kata Prananda di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (28/5/24)

Mengapa memilih keenam nama tersebut, Prananda mengakui kebanyakan sudah menjadi petahana, sehingga kinerjanya tak perlu diragukan lagi.

“Yang terpenting bisa dilihat mungkin dari berapa prestasi yang mereka miliki. Saya yakin dalam polling survei juga mereka ada di atas angka 65 persen,” beber Prananda yang juga Anggota DPR RI ini.

Baca Juga: Ketum PSI Kaesang Buka Suara Soal NasDem dan PKB Gabung Prabowo-Gibran

Senada, Sekretaris Bappilu Willy Aditya menekankan, petahanan NasDem akan menjadi prioritas di Pilkada 2024, dan NasDem akan konsisten melanjutkan tradisi politik tanpa maharnya.

“Jangan kan mahar, beli materai saja itu dibelikan NasDem. Jadi, tidak ada biaya ambil formulir dan pengembalian formulir. Tidak ada. Ini hebatnya Partai NasDem ini,” tegas Willy.

Berikut Keenam Kader Internal Rekomendasi Partai NasDem:

1. Teuku Irwan Djohan, ST (Cawalkot Banda Aceh)
2. Befa Yogibalom, SE., M.Si (Cagub Papua Pegunungan)
3. H. Paisal, SKM., MARS – (Cabup Dumai)
4. Jhony Banua Rouw, SE – (Cawalkot Kota Jayapura)
5. Sukirman (Cabup Bangka Barat)
6. Dominggus Mandacan (Cagub Papua Barat)

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.