Witan Sulaeman Antusias Jalani Ibadah Haji dan Dukung Timnas Indonesia

oleh -0 Dilihat
witan sulaeman
Pemain Timnas Sepakbola Indonesia, Witan Sulaeman menunaikan ibadah haji. (MCH 2024)

Madinah – Keberangkatan Witan Sulaeman untuk menunaikan ibadah haji terasa sangat spesial. Tiba di Bandara King Abdulaziz, Jeddah pada Minggu (26/05/2024), pemain sepak bola nasional Indonesia ini mengawali perjalanan rohaninya bersama belasan anggota keluarga dan saudara yang tergabung dalam kloter 9 BPN dari Balikpapan.

Witan, yang dikenal sebagai bintang lapangan hijau, berbagi rasa syukurnya saat ditemui di area terminal bandara. “Merasa sangat bersyukur dan bangga bisa memulai ibadah haji. Ini adalah momen yang sangat saya nantikan,” kata Witan kepada tim Media Center Haji 2024.

Pemain yang musim ini membela Bhayangkara FC tersebut telah terdaftar sebagai calon haji sejak 2019, sementara istrinya, Rismahani Arifin Ledoe, terdaftar sejak 2012. Berkat program penggabungan mahram yang diinisiasi oleh Kementerian Agama, mereka dapat berangkat bersama tahun ini.

“Proses penggabungan mahram ini sangat membantu, saya bersama istri bisa melaksanakan haji bersama-sama. Ini merupakan jawaban atas doa kami selama ini,” jelas Witan.

Baca juga: Jamaah Haji Indonesia Bersemangat Ikut Kajian Bahasa Indonesia di Masjid Nabawi

witan sulaeman
Pemain Timnas Sepakbola Indonesia, Witan Sulaeman saat menunaikan ibadah haji 2024. (MCH 2024)

Selain itu, Witan juga memberikan apresiasi terhadap program haji ramah lansia yang diadakan oleh pemerintah, menganggapnya sebagai contoh konkret dari nilai saling membantu di antara jemaah.

“Program ini membantu kita, terutama kaum muda, untuk aktif membantu jemaah yang lebih tua. Ini bukan hanya soal mendapatkan pahala, tetapi juga tentang memperkuat tali persaudaraan,” tambahnya.

Di sela-sela persiapannya untuk menjalankan serangkaian ibadah haji, Witan juga menyempatkan diri untuk mendoakan keberhasilan timnas Indonesia. “Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk timnas. Semoga kita dapat meraih kemenangan dan lolos ke Piala Dunia,” ujar Witan dengan penuh harapan.(Nurhaeni Amir/ MCH 2024)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.