Lagi Kecelakaan Bus Study Tour, 2 Orang Tewas, Puluhan Terluka

oleh -0 Dilihat
Bus Study Tour
Bus Minanga Yang Membawa 29 Orang Murid Dan Guru Mengalami Kecelakaan Yang Menyebabkan 2 Orang Tewas dan Puluhan Terluka (sumber: istimewa)

Jakarta – Kecelakaan yang menimpa bus study tour kembali terjadi, kali ini menimpa sebuah bus yang membawa rombongan guru dan murid SDN 1 Harisan Jaya asal Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan.

Kecelakaan yang terjadi terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada pada Jumat (24/5) pukul 20.25 WIB mengakibatkan 2 orang tewas dan puluhan luka-luka.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Joko Edy membenarkan akibat kecelakaan itu 2 orang tewas dan puluhan luka-luka.

“Kecelakaan tersebut tadi malam yang menewaskan dua korban jiwa dan puluhan luka-luka, sekarang yang masih dirawat di RSUD Kayu Agung ada empat orang, ” Ungkap Joko Edy.

Baca Juga: Polisi Tidak Menemukan Jejak Rem dari Kecelakaan Bus di Subang

Bus bernomor polisi BE 7431 BU celaka setelah menabrak truk sedang berhenti, supir bus bernama Irfan kemudian melarikan diri.

“Bus itu dikendarai Irfan, saat terjadi kecelakaan sopir bus melarikan diri. Kecelakaan diduga disebabkan kelalaian pengemudi bus, yang saat melintas di tempat kejadian menabrak truk yang sedang berhenti dikarenakan mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Menurut Joko penumpang Bus Minanga tersebut berjumlah 29 orang terdiri dari anak laki-laki 11 orang, 8 anak perempuan, 8 orang perempuan dewasa dan 2 laki laki dewasa. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.