Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina dan Eki 2016, Keluarga Vina Tercengang!

oleh -0 Dilihat
keluarga Vina
Marlyani, kakak korban tunjukan foto Vina semasa hidup. (DN)

Cirebon – Keluarga Vina terkejut dan tak menyangka saat mendengar pemberitaan yang mengungkap adanya kejanggalan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki pada tahun 2016. Marliyana, kakak Vina, dengan tegas menyangkal tudingan bahwa ada kesalahan dalam penangkapan para terpidana.

“Kami kaget. Tidak menyangka sama sekali,” ujar Marliyana, kakak Vina. “Bukti-bukti sudah jelas, hasil otopsi menunjukkan ada luka senjata tajam pada tubuh Vina. Tapi mereka tetap menyangkal.”

Marliyana mengungkapkan kekagetan keluarganya terhadap isu salah tangkap yang kini ramai dibicarakan. Ia menyebutkan bahwa bukti otopsi menunjukkan luka senjata tajam pada korban perempuan, sementara bukti pada korban laki-laki juga ada. Namun, kejanggalan ini terus disangkal oleh pihak terkait.

Baca juga: Keluarga Sudirman, Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Minta Perlindungan dari Pengacara Setelah Diteror

“Kami menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kuasa hukum kami,” tambah Marliyana.

“Lebih baik tanya ke lawyer untuk tanggapan lebih lanjut. Penjara penuh dengan maling yang mengaku, apalagi yang tidak mengaku,” cetusnya.

Sebelumnya, kuasa hukum terpidana mengungkapkan bahwa terdapat berbagai kejanggalan dalam kasus pembunuhan ini, bahkan mereka yakin penangkapan terhadap delapan tersangka adalah salah tangkap. Hal ini menambah polemik dalam kasus yang telah lama mengundang perhatian publik.

Sementara itu, Polda Jawa Barat telah merilis daftar pencarian orang yang terkait dengan kasus Vina. Tiga orang yang masih dicari adalah Pegi alias Perong, Andi, dan Dani. (DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.