Bertemu Dengan Airlangga Hartarto Dan Khofifah, Emil: Mudah-Mudahan Bisa Bersinergi Untuk Jatim

oleh -0 Dilihat
IMG 20240517 19543407 scaled

Jakarta- Mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak hadiri undangan Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto di kediamannya di Jl. Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adapun pertemuan Khofifah dan Emil bersama Airlangga Hartarto tersebut untuk membahas pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 di Jatim.

Khofifah dan Emil rencananya, akan diusung oleh partai Golkar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024.

“Kami menerima undangan dari Ketua Umum partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto. Insya Allah mudah-mudahan kita bisa membangun sinergi yang baik kedepannya untuk Jawa Timur,” kata Emil saat diwawancarai di kediaman Airlangga Hartarto Jl. Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jum’at (17/05/2024) malam.

Sebelumnya, Khofifah dan Emil melakukan pertemuan dengan Airlangga untuk silaturahmi sekaligus penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada Pilkada tahun 2024.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Emil Dardak tiba sekitar pukul 19.10 WIB. Emil terlihat mengenakan baju batik coklat.

Setelah Emil, Khofifah dan Airlangga kemudian terlihat tiba bersamaan sekitar pukul 19.12 WIB. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.