Sutradara Film Vina Sebelum 7 Hari Mengaku Sering Didatangi Polisi Saat Syuting

oleh -0 Dilihat
sutradara film vina
Podcast Bang Ex Napi, di Channel Youtube Diskursus Network. (DN)

Jakarta – Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara mengaku sering didatangi polisi saat syuting film, pengakuan Anggy tersebut disampaikan saat sinear Bang Ex Napi yang ditayangkan di Channel Youtube Diskursus Net.

Kedatangan polisi awalnya dianggap biasa karena lokasi syutingnya selalu berdasarkan ijin aparat setempat terlebih dahulu sehingga polisi biasanya datang untuk melakukan pengecekan. Namun, di kala syuting hari ke-lima Anggy mendapatkan intimidasi. Pria berbaju preman mengaku sebagai anggota kepolisian meminta skenario kepada tim produksi Umbara.

“Ya, awalnya tim produksi diamkan saja saat adanya permintaan mengecek skenario tersebut. Namun, ketika sudah menjurus kepada intervensi saya turun tangan, tapi sudah hilang itu orang yang mengaku polisi tadi,” papar Anggy.

Baca juga: Sutradara Film Vina Sebelum 7 Hari Soal Eksploitasi Kasus Pembunuhan Di Cirebon

Sutradara Vina ini lantas menghubungi rekanannya di Polda Jawa Barat mengenai maksud kedatangan pria yang mengaku-aku sebagai anggota kepolisian tersebut.

“Ya, saya telepon adalah teman di Polda (Jabar) saya berikan ciri-cirinya, kata teman saya itu hanya ngaku-ngaku saja,” terangnya.

Bagi Anggy Umbara tidak ada haknya petugas ikut campur ke urusan kreatif. (DN)

Baca Informasi menarik lainnya di Google Berita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.