Raphael Varane Tinggalkan Manchester United Setelah Tiga Tahun di MU

oleh -0 Dilihat
Raphael Varane
Raphael Varane, bek asal Prancis, telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Manchester United (MU) setelah masa kontraknya berakhir musim panas ini.

Diskursus – Raphael Varane, bek asal Prancis, telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Manchester United (MU) setelah masa kontraknya berakhir musim panas ini.

“Setelah tiga tahun berseragam Manchester United, Raphael Varane memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir,” menurut pernyataan resmi dari klub.

Varane pertama kali bergabung dengan Manchester United pada tahun 2021, dibeli dari Real Madrid dengan biaya transfer yang signifikan.

Selama tiga tahun terakhir, performa Varane bersama MU mengalami pasang surut, seringkali terpengaruh oleh cedera yang dialaminya.

Bek yang kini berusia 31 tahun itu memilih untuk tidak memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

“Kepada semua pendukung Manchester United, saya telah menghabiskan beberapa tahun yang luar biasa bersama klub luar biasa ini dan mengenakan seragamnya,” ujar Varane melalui akun media sosialnya.

Varane menyatakan kecintaannya pada klub dan para pendukungnya, menganggap klub tersebut seperti rumah bagi keluarganya.

“Saya akan mengucapkan selamat tinggal di Old Trafford pada pertandingan kandang terakhir saya musim ini, yang akan menjadi momen sangat emosional bagi saya,” kata pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Varane juga berencana memberikan salam perpisahan kepada para pendukung MU di Old Trafford dalam pertandingan tunda mereka melawan Newcastle pada Kamis (16/5) pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim yang dilatih oleh Erik Ten Hag ini juga akan menghadapi Manchester City di final Piala FA di Wembley pada bulan Mei.

Menurut sumber di Inggris, Varane sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Namun, opsi perpanjangan tersebut membutuhkan kesepakatan dari kedua belah pihak untuk diaktifkan. Sayangnya, MU dan Varane tidak berhasil mencapai kesepakatan mengenai aktivasi klausul tersebut.

MU dilaporkan ingin mengurangi gaji Varane secara signifikan, dan sang bek dikabarkan tidak setuju dengan pemotongan tersebut, sehingga memilih untuk pergi.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.