Jepang U-23 Tundukkan Tuan Rumah Qatar dengan Skor 4-2 di Perempat Final

oleh -0 Dilihat
Jepang u-23 vs Qatar
Jepang U-23 vs Qatar U-23

Diskursus Network – Tim nasional Jepang U-23 berhasil mengalahkan tuan rumah Qatar U-23 dengan skor 4-2 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 atau AFC Cup U-23 2024, yang digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Kamis malam WIB.

Laga ini cepat memanas dengan Jepang yang langsung unggul di menit kedua melalui gol dari gelandang Fuki Yamada. Qatar, sebagai tuan rumah, berusaha keras menyamakan kedudukan namun usaha mereka baru membuahkan hasil di menit ke-24 dengan gol sundulan dari Ahmed Alrawi.

Keadaan semakin sulit untuk Qatar yang harus bermain dengan 10 orang setelah kiper Yousef Abdullah mendapatkan kartu merah di menit ke-41. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Qatar sempat unggul 2-1 berkat sundulan Jassem Gaber dari situasi tendangan bebas. Namun, Jepang terus mendominasi dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Seiji Kimura di menit ke-67.

Tekanan terus berlanjut hingga babak perpanjangan waktu dimana Jepang akhirnya memastikan kemenangan. Gol dari Mao Hosoya dan Kotaro Uchino di babak tambahan menegaskan dominasi Jepang dengan skor akhir 4-2.

Dengan kemenangan ini, Jepang melaju ke babak semifinal, menunggu pemenang antara Irak atau Vietnam yang akan bertanding di perempat final pada Jumat malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.