Begini Kronologis Pembunuhan Tragis Wanita Hamil di Kelapa Gading

oleh -0 Dilihat
wanita hamil
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam konferensi pers (DN-P)

Jakarta – Tragedi pembunuhan menimpa seorang wanita berinisial RN yang sedang hamil, dilakukan oleh kekasih gelapnya, berinisial A, di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/04/2024). Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menyatakan bahwa motif di balik pembunuhan tersebut adalah percobaan perampasan harta korban.

Menurut Kombes Gidion, kejadian ini berawal saat A mencoba merampas sebuah handphone milik RN dengan kekerasan. “Peristiwa tersebut berujung pada pembunuhan di lokasi kejadian, dimana RN ditemukan tewas tanpa nyawa di kedai Anak Mami di Jalan Boulevard Raya,” ungkap Kombes Gidion pada konferensi pers, Selasa (23/04/2024).

Saat ditemukan, kondisi RN sangat mengenaskan, dengan pakaian tidak lengkap dan tubuhnya berlumuran darah. Investigasi lebih lanjut mengungkap bahwa A, yang merupakan kekasih gelap korban, adalah pelakunya. Ironisnya, RN sendiri telah berkeluarga dan memiliki tiga anak.

Baca juga: Asmara Rahasia Motif Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading

Pelaku kemudian berhasil ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian di Lampung, tempat pelaku berusaha melarikan diri. “Pelaku dan korban, yang keduanya berasal dari Lampung, memiliki hubungan dekat,” jelas Kombes Gidion.

A kini menghadapi dakwaan berat di bawah Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan alternatif Pasal 359, Pasal 365, Pasal 363, atau Pasal 348 ayat 2 KUHP, yang masing-masing membawa ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.