Hasto Sentil Balik Ketua Jokowi Mania Noel Soal Pertemuan Jokowi-Megawati

oleh -0 Dilihat
IMG20240418134859 03
oplus_0

Jakarta- Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto balik singgung Ketua Umum relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer (Noel) soal tudingan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diminta bertemu anak ranting PDI Perjuangan sebelum bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hasto menyebut, Noel tidak tahu bahwa bertemu anak ranting merupakan kehormatan karena sumber dari kekuasaan Ketua Umum.

“Noel enggak tahu. Bertemu anak ranting PDI Perjuangan itu sumber kekuasaan dari yang namanya Ketua Umum, DPP PDI Perjuangan itu berasal dari anak ranting itu suatu kehormatan, Noel tidak tahu ya,” kata Hasto saat diwawancarai di Jakarta Pusat, pada Kamis (18/04/2024).

Tak hanya itu, Hasto juga menyinggung soal bantuan sosial (Bansos) yang digelontorkan secara terang-terangan.

“Bansos saja dibagi dengan terang-terangan jadi bertemu anak ranting itu kehormatan,” ujarnya.

Sebelumnya, Noel menyinggung Hasto soal Presiden Jokowi harus menemui anak ranting PDI Perjuangan sebelum bertemu Megawati Soekarnoputri.

“Sinisme Hasto ke Presiden Jokowi menunjukkan karakter asli Hasto yang memang bukan sebagai politisi atau sebagai kader partai besar. Sepertinya Hasto harus dikader ulang agar pemahaman politiknya makin berkualitas dan tidak membuat PDIP sebagai partai besar malah menjadi seperti partai kecil dan sikap sinis Hasto sangat merugikan Ibu Megawati sebagai Ketua Umum PDIP,” kata Noel kepada wartawan, pada Sabtu (13/04/2024). (Ilham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.