Pendukung Prabowo-Gibran Akan Demo Di MK, Dasco: Mau Tidak Mau Kami Harus Turun

oleh -0 Dilihat
IMG 20240417 18352397

Jakarta- Ketua Harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku akan turun langsung kawal aksi unjuk rasa pendukung Prabowo-Gibran di Mahkamah Konstitusi (MK) jelang putusan hasil sengketa Pilpres 2024.

Dasco mengaku kesulitan menahan massa pendukung Prabowo-Gibran, lantaran selalu dinyatakan curang.

“Kami juga sudah berkali-berkali menyatakan, bahwa kami juga susah menahan pendukung Prabowo-Gibran yang selalu dinyatakan melakukan kecurangan dalam Pemilu Pilpres kali ini,” kata Dasco saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (17/04/2024).

Menurutnya, aksi unjuk rasa rencananya akan digelar pada saat keputusan hasil sidang sengketa Pilpres 2024 di MK.

“Kami sudah berusaha untuk menahan agar pendukung Prabowo-Gibran ini tidak reaktif, tidak kemudian melakukan aksi-aksi, namun rasanya sulit juga. Oleh karena itu kami sudah denger bahwa nanti hari Kamis dan hari Jum’at, akan ada aksi damai dari pendukung Prabowo-Gibran untuk mengawal hasil dari MK,” ungkapnya.

Dasco menyebut, pihaknya akan mengawal aksi unjuk rasa di MK untuk menjaga kondusifitas pada saat melakukan aksi unjuk rasa.

“Pertama kami mengimbau kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk tertib dan mau tidak mau kami dari TKN Prabowo-Gibran akan ikut mengawal aksi tersebut,” jelasnya.

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau ditunggangi oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab. Khususnya saya dan temen-temen akan mengawal aksi pendukung Prabowo-Gibran di MK pada hari Jum’at lusa,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.