Pelatih Shin Tae-yong Ungkap Kekecewaan atas Wasit dalam Laga Indonesia vs Qatar

oleh -0 Dilihat
Shin Tae yong

Diskursus Network– Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov dalam kekalahan 0-2 Indonesia dari Qatar dalam pertandingan Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha.

Menurut Shin, kepemimpinan wasit sangat buruk saat kedua gol Qatar tercipta dari bola mati, dengan penalti Khaled Ali Binsabaa pada menit ke-44 dan gol kedua oleh Ahmed Alrawi dari tendangan bebas di menit ke-54.

“Tim berusaha keras untuk tampil maksimal meski dengan kekurangan jumlah pemain, namun banyak keputusan wasit yang membuat pertandingan ini seperti pertunjukan komedi” ujar Shin dalam konferensi pers.

Dia juga mengkritik keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Ivar Jenner tanpa adanya kontak fisik dan ketidakpenggunaan VAR yang menurutnya perlu di situasi seperti itu.

Shin juga menyoroti perlakuan yang berbeda yang diterima timnya di Qatar, termasuk keterlambatan yang tidak biasa dalam perjalanan ke stadion pada hari pertandingan. Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dan Jordania dalam dua pertandingan sisa di fase grup.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.