6 Gol di Santiago Bernabéu Real Madrid VS Manchester City Tuntas dengan Skor Imbang

oleh -0 Dilihat
Real madrid vs man city
Real Madrid vs Manchester city (Foto IG manchester City)

Diskursus Network – Real Madrid dan Manchester City mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3 dalam pertemuan pertama mereka di perempat final Liga Champions musim 2023-2024.

Duel sengit ini berlangsung di Santiago Bernabéu pada Rabu dini hari WIB, 10 April 2024.

Pencetak gol untuk Manchester City adalah Bernardo Silva (2′), Phil Foden (66′), dan Josko Gvardiol (71′). Sementara itu, gol untuk Real Madrid dicetak oleh Ruben Dias (12′ bunuh diri), Rodrygo (14′), dan Fede Valverde (79′). Skor seri ini memberikan keuntungan bagi Manchester City saat mereka menjadi tuan rumah di Etihad Stadium untuk pertandingan kedua pada 18 April 2024.

Baca juga: Duel Sengit di Emirates Arsenal vs Bayern Muenchen dengan Skor 2-2

Bernardo Silva membawa City memimpin di menit awal dengan sepakan setelah tendangan bebas, menembus pertahanan Real Madrid yang dikawal oleh Andriy Lunin. Gol ini bermula dari pelanggaran terhadap Jack Grealish oleh Aurelien Tchouameni, yang akibatnya tidak akan bermain di pertandingan berikutnya karena akumulasi kartu.

Real Madrid menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Ruben Dias, yang terjadi setelah serangkaian umpan dari Toni Kroos ke Dani Carvajal, kemudian ke Eduardo Camavinga, sebelum akhirnya memantul dari Dias ke dalam gawang. Tak lama setelah itu, Rodrygo membawa Madrid unggul dengan aksi individunya, melalui umpan dari Vinicius Junior dan mengelabuhi pertahanan City.

Pada babak kedua, Foden dan Gvardiol masing-masing mencetak gol untuk City, namun Fede Valverde berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan gol penyeimbangnya, mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-3.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.