PM Jepang Sambut Prabowo di Tokyo, Ucapkan Selamat atas Kemenangan di Pilpres 2024

oleh -0 Dilihat
IMG 20240403 163409
Oplus_0

Jakarta- Presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima ucapan selamat secara langsung dari Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, saat melakukan kunjungan kehormatan ke Tokyo, pada Rabu (03/04/2024).

“Yang mulia, saya ucapkan selamat atas keterpilihannya di pemilihan Presiden,” kata Kishida saat menyambut kedatangan Prabowo di kantornya.

Kishida mengungkapkan, kunjungan Prabowo tersebut sangat menggembirakan baginya. Ia pun berharap Indonesia dan Jepang dapat saling memperdalam kolaborasi bilateral untuk menjadikan kawasan Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka.

“Kunjungan ini sangat menggembirakan. Jepang dan Indonesia telah berteman dekat sejak lama. Saya ingin kedua negara lebih meningkatkan kerja sama sebagai mitra yang berbagi nilai dan prinsip dasar,” ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut, Prabowo juga mengatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan Jepang dengan lebih baik, khususnya kolaborasi di bidang industri dan pertahanan yang lebih mendalam.

“Kedua negara telah membangun hubungan kerja sama yang baik sejauh ini, dan meminta pemerintah Jepang untuk bekerja sama untuk mencapai hubungan lebih kuat di masa depan dan meningkatkan kolaborasi di bidang pertahanan,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.