Hotman Paris Dan Refly Harun Saling Sindir Soal Jam Terbang Lawyer

oleh -0 Dilihat
IMG 20240403 18011793

Jakarta- Anggota Tim Hukum Nasional (THN) AMIN, Refly Harun tanggapi sindiran dari Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea terkait perbedaan jam terbang Lawyer kubu 02 dengan 01 dan 03.

Adapun sebelumnya, Hotman Paris mengklaim bahwa kubu Prabowo-Gibran memenangkan perdebatan pada sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK), pada Rabu (03/04/2024)

Hotman menyebut, pada persidangan kali ini Tim Pembela Prabowo-Gibran memenangkan perdebatan 100 persen.

“Menarik nih, jangan liatin gua dulu. Hari ini terbuktilah kepiawaian dan jam terbang tinggi dari tim lawyernya 02 ini. Benar-benar terbukti, kenapa? Perdebatan hari ini 100% dimenangkan oleh kami 12 dan 0 untuk lawan,” kata Hotman saat Konferensi Pers di Gedung MK RI, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Refly kemudian menyindir balik Hotman Paris soal perbedaan jam terbang antara pengacara (Lawyer).

Refly menyebut, bahwa memang Hotman Paris memiliki jam terbang yang tinggi, namun jarang menangani permasalahan di MK. Sedangkan, pihaknya sering menangani permasalahan di MK.

“Jadi kawan-kawan semua, itu bedanya orang jam terbangnya tinggi tapi mendarat di MK-nya jarang, nah kita ini mendarat di MK-nya sering,” kata Refly saat Konferensi Pers di Gedung MK RI, Jakarta Pusat, pada Rabu (03/04/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.