Inter Milan Berpeluang Besar Raih Scudetto Gelar Scudetto ke-20

oleh -0 Dilihat
Inter Milan

Diskursus Network- Inter Milan berada di ambang meraih gelar ke-20 Serie A Liga Italia (Scudetto) menyusul kemenangan mereka 2-0 atas Empoli dalam laga pekan ke-30 yang berlangsung Selasa dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mempertahankan posisi Inter Milan di puncak klasemen dengan total 79 poin, 14 poin lebih unggul dari AC Milan yang berada di posisi kedua dengan 65 poin, dan 20 poin di depan Juventus yang menempati posisi ketiga dengan 59 poin.

Inter Milan memiliki kesempatan untuk mengamankan Scudetto di kandang sendiri di Stadion Giuseppe Meazza jika mereka berhasil meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan pada tanggal 22 April.

Kemenangan terhadap Empoli juga mempertahankan catatan tak terkalahkan Inter Milan di liga domestik sepanjang tahun 2024, meskipun tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi tersebut telah tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid melalui babak adu penalti bulan lalu.

Pekan depan, Inter Milan akan berhadapan dengan Udinese yang berada di peringkat ke-14, sementara AC Milan akan menghadapi Lecce dan Juventus akan bertanding melawan Fiorentina di Turin.

Bologna mengejutkan dengan berhasil naik ke posisi keempat setelah mengalahkan Salernitana, tim juru kunci, dengan skor 3-0.

Dibawah asuhan Thiago Motta, Bologna mengumpulkan 57 poin, hanya terpaut 2 poin dari Juventus di posisi ketiga dan unggul 5 poin dari AS Roma yang berada di peringkat kelima.

Minggu berikutnya, Bologna akan bertanding melawan Frosinone yang berada di bagian bawah klasemen, sementara AS Roma akan menghadapi rival sekotanya, Lazio, dalam Derby della Capitale.

Temukan Berita Menarik Lainnya GOOGLE BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.