Manchester City Menghadapi Tantangan Kondisi Pemain Pasca Jeda Internasional

oleh -0 Dilihat
Manchester City
Manchester City vs Arsenal

Diskursus Network– Manchester City tampaknya mendapatkan dampak negatif dari jeda internasional terkini, dengan sejumlah pemain kunci mengalami masalah kebugaran yang bisa berujung pada absennya mereka di pertandingan mendatang, termasuk laga krusial melawan Arsenal.

Dalam periode jeda internasional yang berlangsung selama hampir dua minggu, beberapa pemain City diperkirakan mengalami kendala kebugaran saat bertugas untuk negara masing-masing.

Baca juga: Vietnam Resmi Akhiri Kontrak Pelatih Philippe Troussier Pasca-Kekalahan dari Timnas Indonesia

Kyle Walker, pemain bertahan City, tampak kesulitan fisik setelah bermain dalam pertandingan melawan Brasil, hanya bertahan 20 menit di lapangan sebelum digantikan oleh Ezri Konsa.

Sementara itu, John Stones juga menghadapi masalah kebugaran saat Inggris bertanding melawan Belgia, dengan hanya 10 menit berada di lapangan sebelum Joe Gomez mengambil alih posisinya.

Masalah serupa dialami oleh Manuel Akanji dari Swiss, yang tidak bisa bermain untuk negaranya melawan Republik Irlandia.

Kekhawatiran serupa mengemuka terkait kondisi Ruben Dias, Bernardo Silva, Matheus Nunes, dan Erling Haaland, menambah daftar pemain City yang potensial absen.

Situasi ini menambah beban bagi tim yang sudah menghadapi keraguan atas ketersediaan Ederson, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish karena masalah kebugaran. Ketiganya juga berpotensi tidak bermain di pertandingan penting melawan Arsenal.

Jadwal Manchester City akan semakin padat dengan serangkaian pertandingan penting yang menanti. Mereka dijadwalkan bertemu Arsenal pada 31 Maret, diikuti oleh pertandingan melawan Aston Villa dalam konteks Liga Inggris pada 4 April.

Tak berhenti di situ, City akan menghadapi Crystal Palace pada 6 April, sebelum pertarungan besar melawan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada 10 April.

Kondisi pemain yang kurang ideal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Temukan Berita Menarik Lainnya Di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.