Cristiano Ronaldo Dicoret dari Daftar Timnas Portugal

oleh -0 Dilihat
Portugal
Cristiano Ronaldo

Diskursus Network– Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam daftar pemain yang diumumkan oleh Roberto Martinez, pelatih tim nasional Portugal, untuk pertandingan melawan Swedia pada Kamis (21/3/2024).

Meskipun awalnya Ronaldo tercatat dalam skuad Portugal untuk pertandingan internasional FIFA di pertengahan pekan, dia bersama beberapa pemain lain seperti Diogo Dalot, Joao Cancelo, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix, akhirnya tidak dipilih oleh Martinez.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

Untuk pertandingan melawan Swedia, hanya 24 pemain yang dipanggil. Namun, Ronaldo dan para pemain yang tidak terpilih tersebut akan bergabung kembali dengan tim untuk persiapan pertandingan selanjutnya melawan Slovenia pada 26 Maret, seperti yang diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) di situs resminya.

Meski absen dalam pertandingan melawan Swedia, Ronaldo, yang saat ini memegang rekor gol internasional terbanyak dengan 128 gol, masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya. Di luar kehadiran Ronaldo, Martinez masih memiliki pemain-pemain seperti Bruno Fernandes, Rafael Leao, Nelson Semedo, Ruben Dias, dan Pepe untuk menghadapi Swedia.

Baca juga: Dipuji FIFA, Indonesia Bersiap Gelar World Cup 2025

Di lansir ESPN,  pencoretan sementara oleh Pelatih Roberto Martinez para pemain itu termasuk Ronaldo adalah untuk memberikan waktu istirahat ekstra  juga Ronaldo saat ini sedang berlibur bersama keluarganya di Arab Saudi.

Bermain untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi, Ronaldo baru-baru ini menjadi sorotan setelah gol penaltinya membawa Al Nassr meraih kemenangan atas Al Ahli, mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Al Nassr kini berada di posisi kedua klasemen Saudi Pro League dengan 56 poin, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Al Hilal. Dengan sepuluh pertandingan tersisa, Al Nassr harus menang di semua pertandingan sambil berharap Al Hilal tergelincir untuk dapat merebut gelar juara.

Temukan Berita Menarik Lainya GOOGLE BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.