Siapa itu “Mio Mirza” Mendominasi Trending di Media Sosial TikTok, X dan Google Trends

oleh -0 Dilihat
Mio Mirza
Mio Mirza

Diskursus Network-Istilah “Mio Mirza” telah menjadi sangat populer di TikTok, bahkan di platform X  menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh Diskursus Network pada Senin, 19 Maret 2024, fenomena “Mio Mirza” ini tidak hanya mendominasi TikTok tetapi juga menjadi salah satu pencarian populer di Google.

Namun, banyak yang bertanya-tanya tentang apa dan siapa Mio Mirza Itu:

Terungkap bahwa “Mio Mirza” merujuk pada kombinasi antara sepeda motor Yamaha Mio dan seorang kreator TikTok terkenal dengan nama pengguna @mirzanrhmnnn, yakni Mirza.

Mirza terkenal dengan konten-kontennya yang menampilkan modifikasi motor-motor unik, berhasil menarik lebih dari 287.400 pengikut dan meraih lebih dari 24,6 juta suka untuk videonya.

Dari sekian banyak motor yang dimodifikasi oleh Mirza, Yamaha Mio mendapat perhatian khusus.

Baca Juga: Pengaturan Lalu Lintas Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran 2024/1445 H

Mirza tidak hanya mengubah penampilan motor ini tetapi juga meningkatkan performanya, sehingga sanagt menarik untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh atau touring.

Namun, banyak pengguna medsos yang sering meninggalkan komentar “belum tahu Mio Mirza” di berbagai video TikTok, bahkan yang tidak berkaitan sekalipun.

Mirza sendiri mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap fenomena ini dan Mirza mengatakan sampai malas bikin konten karena viral ‘Mio Mirza’.

Dalam salah satu videonya yang telah ditonton sebanyak 4,8 juta kali, ia menyatakan tidak nyaman dengan situasi tersebut.DN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.