Liverpool vs Manchester City Berakhir Imbang 1-1

oleh -0 Dilihat
Liverpool vs Manchester City

Diskursus Network– Partai besar antara Liverpool vs Manchester City di pekan ke-28 Premier League musim 2023/2024 berlangsung dalam atmosfer yang memanas di Anfield (11-03-2024)

Pertandingan ini sangat panas karena kedua tim berada di puncak klasemen dan bersaing ketat untuk meraih gelar juara.

Manchester City membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh bek mereka, John Stones, di menit ke-23.

Gol tersebut bermula dari sepak pojok yang dieksekusi dengan baik oleh Kevin De Bruyne, dan Stones berhasil mengonversi bola menjadi goll.

Namun, Liverpool tidak menyerah begitu saja skuat Liverpool terus menggempur pertahanan Manchester City untuk mencari gol.

Tekanan mereka membuahkan hasil di menit ke-48 ketika Nathan Ake melakukan backpass yang kurang akurat, dan Darwin Nunez berhasil merebut bola tersebut.

Upaya Ederson untuk menghalau bola berakhir dengan penalti yang diberikan oleh wasit setelah kaki Ederson mengenai Nunez.

Alexis Mac Allister yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Setelah gol penyama kedudukan itu, kedua tim terus saling serang mencari gol kemenangan.

Liverpool mendapatkan momentum setelah memasukkan Mohamed Salah di menit ke-61, yang membuat serangan mereka semakin berbahaya.

Namun, Manchester City juga tidak tinggal diam dan mencoba menciptakan peluang melalui serangan balik yang cepat dan akurat.

Masa injury time menjadi sangat intens dengan kedua tim mencoba mencetak gol kemenangan.

Liverpool memberikan tekanan tanpa henti kepada pertahanan Manchester City,

Namun, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan, dengan hasil imbang ini, Liverpool tetap berada di peringkat dua dengan raihan 64 poin, sedangkan Manchester City membuntuti di peringkat tiga dengan 63 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.