Viral Ojol Keroyok Satpam LRT Kuningan, Ini Penyebabnya

oleh -0 Dilihat
LRT
Tangkapan layar video vira; Ojol Keroyok Satpam LRT

Jakarta – Video keributan antara petugas keamanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek dan pengemudi ojek online (Ojol) viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu terjadi di kawasan Kuningan, Setiabudi (Jaksel), Jakarta Selatan, Jumat (23/02/2024).

Dalam video yang beredar, tiga petugas keamanan LRT Jabodebek dikepung sejumlah tukang ojek. Dua petugas keamanan LRT Jabodebek terlihat terjatuh dari sepeda motornya.

Dari rekaman yang dilihat Diskursus Network, pengemudi ojek online mengalami luka pada bagian kepala. Pengemudi Ojol lainnya dan warga sekitar yang berada dilokasi, langsung melerai kedua belah pihak agar baku hantam selesai.

Menurut rekan seprofesinya, peristiwa ini diduga berawal dari pengemudi ojek online yang tidak terima ditegur satpam LRT karena masuk ke dalam pintu masuk stasiun untuk mengambil orderan.

Baca juga: Viral! Paksa Minta Rating 5 Ojol Rampas HP Pelajar

“Yang saya tahu nih ya, kan ada Grab Now itu ya, dia masuk itu kan ya, itu dilarang, terjadilah percekcokan, itu pake baju Grab ya, berdarah mukanya ya,”kata driver Wahyu.

Belakangan, beberapa pengendara sepeda motor memukuli petugas keamanan LRT.

Peristiwa tersebut disebut terjadi di kawasan stasiun LRT Kuningan. Peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

“Saya belum dapat kronologi lengkapnya. Tapi intinya kami menyesalkan kejadian tersebut,” keterangan Manajer Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono, Jumat (23/02/2024).

Peristiwa tersebut menyita perhatian warga yang melintas. Ada pula tukang ojek yang parkir di pinggir jalan untuk menyaksikan keributan tersebut.

LRT Jabodebek masih menyelidiki kejadian dan menyayangkan aksi kekerasan tersebut.(DN-P)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.