Ganjar Tegaskan Usulan Soal Hak Angket Merupakan Keputusan PDIP

oleh -0 Dilihat
Ganjar
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo

Jakarta – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menegaskan usulan hak angket merupakan keputusan dari partai pegusungnya yakni PDI Perjuangan.

Ganjar menyebut, usulan hak angket sudah melalui proses yang serius dan telah disampaikan oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto serta diketahui oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga kader PDI Perjuangan.

“Kami tidak pernah tidak serius ngajuin hak angket. Sekjen sudah menyampaikan kok. Kalau Sekjen yang berbicara, itu artinya sudah keputusan partai ya,” kata Ganjar usai menghadiri kegiatan bersama Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) di Jakarta, pada Jum’at (23/02/2024).

Baca juga: Ganjar Pranowo: Hak Angket Bongkar Kecurangan Pemilu Bukan Gertakan

Menurutnya, partai pengusung dirinya dan Mahfud MD pada Pilpres 2024, telah kompak untuk menggulirkan hak angket.

“Mengenai keseriusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengajukan hak angket, sudah dibicarakan saat pertemuan koordinasi pasca pemungutan suara, pada 14 Februari 2024. Ya sampai dengan tanggal 15 Februari, alternatif-alternatif kita sampaikan. Saya kira kita kompak untuk hak angket,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ganjar juga menegaskan bahwa pernyataan Mahfud MD yang menyebut tidak ingin ikut dalam hak angket tersebut keliru.

“Saya kira Anda salah,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.