Eskalator Horor Stasiun Manggarai Ditutup KAI Minta Maaf

oleh -0 Dilihat
eskalator
Kondisi Eskalator horor Stasiun Manggarai yang viral ditutup untuk umum pada Kamis (22/02/2024)

Jakarta – Viral eskalator berjalan mundur di Stasiun Manggarai nyaris memakan korban sejumlah penumpang commuter line, meski tidak ada korban jiwa peristiwa ini membuat heboh warga dan terbilang horror saat kejadian. Kondisi eskalator horror tersebut saat ini Kamis (22/02/2024) sudah ditutup oleh petugas.

Dalam rekaman video amatir warga yang tersebar di berbagai media sosial, eskalator yang berada di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan yang seharusnya berjalan naik mendadak berjalan mundur. Video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan eskalator dalam keadaan ramai, tiba- tiba berjalan ke arah sebaliknya. Warga yang panik berusaha untuk segera keluar dari eskalator tersebut, diketahui peristiwa terjadi pada Rabu 20 Februari 2024.

“Semoga gak kejadian lagi, fasilitasnya harus diperbarui karenakan membahayakan yang lain juga kan. Semoga lebih baik lagi penjaganya. Karena saya tau stasiun manggrai padat banget kan semua transit ke Manggarai,” kata pengguna KCI, Adelia.

Baca juga: Stasiun Pengisian Hidrogen Hijau Pertama Di Indonesia Diresmikan

Sejumlah warga meminta kepada PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) untuk segera memperbaiki eskalator penghubung peron ke arah Depok, nambo, Bogor tersebut , pasalnya, stasiun Manggarai merupakan stasiun transit yang kerap ramai penumpang dan eskalator bermasalah tersebut selalu ramai dipenuhi penumpang.

“Tanggapan saya mangarai kaya kepenuhan overload tangga berjalannya, enaknya pelayananya lebih ditingkatkan lagi. Lebih bagus lagi,” tukas Yudhis, penumpang KCI.

Atas peristiwa tersebut, pihak PT KAI meminta maaf kepada warga.

“KAI Commuter memohon maaf atas kendala layanan pengguna Commuter Line di Stasiun Manggarai pada Rabu, 21 Februari 2024, kemarin sore sekitar pukul 18.06 WIB,” kata External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan kepada media. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.