AHY Ngegass, Hadi Tjahjanto Sambangi Dahulu Mahfud MD

oleh -0 Dilihat
hadi
Menkopolhukam RI, Hadi Tjahjanto sambangi Mahfud MD

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Hadi Tjahjanto menyambangi kediaman calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD di Jalan Taman Patra XII no 15, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/02/2024).

Kunjungan Hadi ke kediaman mantan Menkopolhukam periode 2019-2024 tersebut, untuk meminta arahan usai dirinya baru dilantik menjadi Menkopolhukam yang baru.

“Jadi tentunya saya sebagai junior, datang ke Prof Mahfud untuk menyampaikan tentang tugas saya. Kebetulan kemarin saya dilantik belum sempat bertemu, jadi hari ini saya bertemu,” kata Hadi Tjahjanto.

Menurutnya, dalam kunjungan tersebut dirinya dan Mahfud MD, membahas soal permasalahan-permasalahan yang sedang berjalan dan belum selesai di Menkopolhukam.

Baca juga: Gaya AHY Di Hari Pertama Pimpin Kementerian ATR/BPN

“Tadi di dalam saya membicarakan terkait pendingmeter yang belum dilaksanakan atau sedang berjalan di Menkopolhukam,” jelasnya.

“Beliau memberikan gambaran dan arahan banyak sekali, yang tentunya harus sekarang saya tindak lanjuti permasalahan-permasalahan yang sedang berjalan ataupun yang belum selesai dilaksanakan,” sambungnya.

Sebelumnya, pada Rabu (21/02/2024), Hadi Tjahjanto telah melakukan serahterima jabatan di Kantor Menkopolhukam.

Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri ATR BPN resmi menggantikan Plt Menkopolhukam, Tito Karnavian yang sebelumnya menjabat sebagai menteri dalam negeri. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.