Jokowi Bertemu Surya Paloh: Itu Akan Sangat Bermanfaat Bagi perpolitikan

oleh -0 Dilihat
Jokowi
Presiden Jokowi saat meresmikan RSPPN Pangsar Soedirman

Jakarta – Tanggapi berbagai komentar mengenai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem. Surya Paloh pada hari Minggu, 18 Februari 2024 Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan tidak perlu berpolemik, siapaun yang ingin bertemu terlebih dahulu tujuannya sama agar bermanfaat bagi perpolitikan Indonesia.

Jokowi mengatakan hal tersebut tidak perlu diperdebatkan. Yang terpenting menurutnya, pertemuan itu akan bermanfaat bagi perpolitikan ke depan.

“Tidak perlu lah siapa yang ngundang, siapa yang ngundang, nggak perlu, yang paling penting memang ada pertemuan, dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara, saya kira yang paling penting itu,”  terang Jokowi setelah meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman dan 20 RS TNI di Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Senin (19/2/2024).

Baca juga: Pertemuan Presiden Jokowi dan Ketum Nasdem Surya Paloh Simbol Perubahan Arah Partai

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar banyak perihal wacana PDI Perjuangan menjadi oposisi terhadap pemerintahan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Jokowi meminta agar hal itu ditanyakan kepada jajaran pengurus partai tersebut.

“Ya ditanyakan saja pada beliau-beliau yang ada di PDI Perjuangan,” ujar Jokowi. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.