Prabowo – Gibran Menang Telak di TPS Kandang

oleh -0 Dilihat
prabowo
Penghitungan suara di TPS 33 Bojong koneng

Kabupaten Bogor – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka resmi meraih suara terbanyak di TPS 33 Bojongkoneng, Babakan Madang, Jawa Barat. Pantauan Diskursus Network, penghitungan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Rabu (14/02/ 2024) menunjukkan ada 236 suara yang masuk untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Heru Nasrudin, Ketua KPPS TPS 33, mengatakan total suara sah dan tidak sah sebanyak 257 suara. Sementara itu, 8 suara tidak sah. Sedangkan perolehan suara untuk pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebanyak 2 orang.

Baca juga: Sistem Baru Pemilu Berpotensi Kisruh Penghitungan Suara

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga menang telak di Solo, Jawa Tengah.Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 34 Desa Manahan, Kecamatan Robanjasari. TPS merupakan tempat Gibran menggunakan hak pilihnya. Dalam penghitungan suara, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memperoleh 6 suara. Sedangkan Prabowo-Gibran memperoleh 110 suara dan Ganjar Mahfud memperoleh 53 suara sementara ada juga 2 surat suara yang tidak sah.

Berdasarkan laporan yang diterima Diskursus Network dari lapangan, petugas KPPS sempat melakukan penghitungan ulang suara karena adanya perbedaan jumlah surat suara dengan total suara yang dikeluarkan. TPS memiliki 182 pemilih terdaftar. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.