Ganjar Pranowo Kepada Wartawan: Kamu Percaya Enggak Suara Saya Segitu?

oleh -0 Dilihat
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo

Jakarta – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo meragukan perolehan suara yang diraihnya dan Mahfud MD pada Pilpres 2024 melalui penghitungan suara cepat. Hal itu diungkapkan Ganjar saat menjawab pertanyaan wartawan yang memantau proses penghitungan cepat di posko relawan Mahfud MD di Jalan Teuku Umar 9, Jakarta, Rabu (14/02/2024).

Meski hasil hitung cepat memastikan bahwa Pilpres 2024 berjalan satu putaran, Ganjar dan seluruh jajaran TPN Ganjar-Mahfud tetap akan menunggu hasil tabulasi dan perhitungan real count yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Bersama Cawapres Mahfud MD, kata Ganjar dirinya sama sekali tak gentar. Ganjar-Mahfud akan tetap memiliki semangat yang sama bersama TPN.

“Kita akan mengikuti semua yang diberitakan tentu hingga perhitungan akhir Maret nanti. Jadi, hari ini seluruh saksi dari partai lagi bekerja dan tidak ada perjuangan yang sia-sia, dan tentu saja semua masih semangat ,” kata Ganjar.

Baca juga: Gibran Ingin Segera Sowan ke Paslon 1 dan 3: Kita Semua Bersaudara

Menurutnya, hasil hitung cepat tak akan menyurutkan semangatnya dan Mahfud MD beserta TPN untuk terus mengawal perhitungan suara.

“Tadi saya dikasih informasi dari seluruh Indonesia dari hasil-hasil yang dan sekarang lagi diakumulasikan. Maka, kita tunggu saja nanti, sifatnya teknis. Nanti kawan-kawan TPN yang menyiapkan,” beber Ganjar.

Sambil terus senyum, Ganjar menutup sesi wawancara dengan melempar pertanyaan kepada salah seorang wartawan, “Kamu percaya nggak suara saya segitu?” (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.