Polisi Libatkan Ahli Digital Forensik Terkait Rekaman CCTV di Lokasi Tewasnya Anak Tamara

oleh -0 Dilihat
Polisi Libatkan Ahli Digital Forensik Terkait Rekaman CCTV di Lokasi Tewasnya Anak Tamara
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Jakarta- Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan ahli digital forensik untuk mendalami isi dari rekaman cctv di lokasi tewasnya anak selebritas Tamara Tyasmara. Penyidik juga memastikan barang bukti video rekaman cctv yang disita dari kolam renang Palem Tirtamas Duren Sawit Jakarta Timur adalah asli tanpa editan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya telah memeriksa sedikitnya dua puluh orang saksi dan menyita seluruh rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim laboratorium forensik Bareskrim Polri terhadap rekaman cctv, penyidik memastikan seluruh rekaman cctv asli atau tanpa editan.

“saksi-saksi dalam proses penyidikan sudah diperiksa 20 orang yang telah diambil keterangannya kemudian beberapa cctv telah dikirim ke laboratorium forensik Bareskrim Polri untuk dilakukan pemeriksaan secara digital forensik” katanya.

Sebelumnya, setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan melakukan gelar perkara, penyidik memutuskan untuk menaikkan kasus kematian anak selebritas Tamara Tyasmara tersebut dari tahap penyelidikan menjadi penyidikan karena ada dugaan tindak pidana dalam kasus tersebut. (FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.