Soal Gimik Gibran Saat Debat Keempat, Timnas AMIN: Ini Level Presiden & Wakil Presiden Bukan Cerdas Cermat

oleh -0 Dilihat
gimik
Kapten Tim Nasional AMIN, M. Syaugi

Jakarta – Kapten Tim Nasional (Timnas) AMIN, M. Syaugi buka suara soal gimik calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat debat keempat pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Syaugi mengatakan, masyarakat dapat menilai sendiri soal aksi Gibran pada debat keempat antara Cawapres tersebut.

“Itu masyarakat yang bisa menilai. Pak Anies dan Pak Muhaimin selalu mengatakan ini level kebijakan, level presiden dan wakil presiden, bukan cerdas cermat, bukan definisi tapi kebijakan yang strategis,” kata Syaugi saat diwawancarai di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (22/01/2024).

Menurutnya, tak hanya menyampaikan visi-misinya, calon pimpinan harus memiliki penampilan seperti seorang pemimpin.

Baca juga: Gibran Sorot Catatan Cak Imin Saat Debat: Enak, Ya Gus Baca Catatan

“Makanya disitulah diperlukannya debat itu, sehingga masyarakat bisa memilih dan melihat. Bukan hanya menyampaikan visi-misi melalui tulisan, tapi perlu penampilan bagaimana calon pemimpin yang akan memimpin 280 juta orang ini. Sehingga masyarakat bisa memilih mana yang cocok dan mana yang tidak,” jelasnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, menggelar debat keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu (21/1/2024).

Pada debat keempat tersebut, mempertemukan tiga Cawapres yakni Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Adapun tema debat membahas soal pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.